Rabu, 01 Juli 2009

Menangkap kartu yang dipilih dari udara

Effects : Anda meminta dua orang penonton untuk masing-masing memilih satu kartu favoritnya. Kemudian anda bertanya lagi kartu yang paling tidak mereka sukai. Kartu yang tidak disukai diambil, dan disingkirkan. Kemudian anda melempar kartu yang tersisa di tangan anda, dengan sangat cepat menangkap dua kartu. Kartu yang tertangkap adalah kartu yang disukai oleh masing-masing penonton.

Prosedur :

-Minta salah seorang penonton untuk mengocok dan memeriksa bahwa tidak ada rekayasa pada kartu.

-Tanya pada dua penonton kartu apa yang paling mereka sukai. Tanya pula kartu apa yang paling mereka benci. Katakan bahwa anda akan membuang kartu yang paling mereka benci.

- Saat mencari kartu yang paling dibenci penonton, anda sekaligus memindahkan kartu yang paling disukai penonton (misal : 9 sekop dan 7 keriting) di tumpukan paling atas dan paling bawah.

- Saat melempar kartu, pegang kartu paling atas dan paling bawah dengan jari telunjuk dan ibu jari. Lemparkan semua kartu, namun tetap pegang kartu-kartu paling atas dan paling bawah, kemudian beraktinglah seolah-olah anda sedang menangkap kartu dari udara. Tunjukkan bahwa kartu yang anda pegang ternyata sama dengan kartu favorit yang dipilih.



-Trik ini memerlukan keterampilan kecepatan tangan agar dapat berhasil dengan baik. Cobalah 1-2 kali latihan di depan cermin agar maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar