Kamis, 02 Juli 2009

Trik kartu:kartu dan takdir

Persiapan:1 pak kartu yang isinya pas 52.


1.Ceritakan kepada teman anda sebenarnya jika kita memilih kartu,bukan kita yang memilih,tapi kartu itu yang memilih kita.Katakan bahwa anda akan membuktikanya.

2.Suruh temanmu untuk memilih 1 kartu dan ingat kartu itu.

3.Ambilah 21 kartu dari pak kartu anda lalu taruhlah kartu itu dibawah 21 kartu itu(Jadi,urutan kartu temanmu ada di urutan ke-22 dari depan).Katakan takdir anda berada di 21 kartu itu.

4.Berikan tumpukan kartu tersebut ke temanmu(Jangan sampai urutannya berubah).Minta ia membagikan kartu tersebut berselang-seling,satu kartu terbuka,satu kartu tertutup hingga kartu di tangan temanmu habis.

5.Katakan bahwa kartu yang ada di tumpukan terbuka tidak akan dipakai lagi. Ambil tumpukan kartu tertutup, suruh sang sukarelawan membagi lagi secara berselang-seling, dimulai dari satu kartu terbuka, kemudian satu kartu tertutup sampai kartu di tangannya habis.

6.Buang tumpukan kartu terbuka, ambil tumpukan kartu tertutup, bagi lagi secara berselang-seling. Ulangi prosedur ini hingga tinggal tersisa satu kartu tertutup di tangan sang sukarelawan.

7.Suruh temanmu membuka 1 kartu yang tersisa.Pasti itu kartu yang tadi dipilih temanmu.Jelaskan kartu itu telah memilih sukarelawan sehingga berhasil lolos dari tahapan-tahapan eliminasi yang dilakukan oleh sang sukarelawan sendiri.


SELAMAT MENCOBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar